Selasa, 06 Juni 2017

Cara Cepat Jual Mobil Toyota Bekas agar Cepat Laku

Tags




Jual mobil Toyota bagi mayoritas dealer mobil di Indonesia membawa keuntungan yang cukup besar. Ini tidak lain karena brand mobil Toyota memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan brand mobil lain. Beberapa keunggulan yang dimilikinya antara lain adalah inovasi yang selalu dilakukan oleh pihak Toyota sehingga selalu ada sesuatu yang baru dan unik pada keluaran terbaru Toyota yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Tidak hanya itu, Toyota juga menyediakan bengkel sparepart yang terjual secara luas di Indonesia. Ini berarti jika ada satu dan lain kendala yang berkaitan dengan Toyota dan hubungannya adalah dengan sparepart mobil, maka konsumen pun bisa menemukan bengkel sparepart Toyota dengan mudah. Yang terakhir mengenai kelebihan Toyota adalah harga purna jual yang tinggi untuk mobil bekasnya. Jika Anda sudah bosan dengan mobil lawas Toyota, Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan saat menjualnya sebab harganya yang masih tinggi. Asalkan, Anda tahu cara cepat jual mobil Toyota bekas agar cepat laku seperti dibawah ini.

1.             Pastikan aura kenyamanan dalam kabin mobil yang tetap terjaga.
Ketika ingin menjual mobil, pastikan kondisi eksterior dan interiornya dalam keadaan baik. Adapun kondisi interior mobil sangat berhubungan dengan kabin mobil dimana para penumpang akan dijamin kenyamanannya selama berkendara. Periksa seluruh bagian kabin dengan seksama mulai dari bagian jok mobilnya yang masih oke, safety belt yang masih available dan dalam keadaan bagus, AC yang berfungsi dengan baik, serta ruangan yang bebas dari jamur, kotoran dan bau tidak sedap. Jika kabin dalam keadaan nyaman maka dijamin calon pembeli pun akan jatuh cinta.
2.             Perhatikan bagian eksteriornya
Jatuh cinta salah satunya adalah melalui sisi fisik luarnya, barulah dari fisik luar kita menelusuri bagian dalamnya. Sama halnya dengan ketika Anda ingin menjual mobil bekas. Pastikan bagian eksterior mobil sedang dalam keadaan baik seperti bagian catnya yang tetap utuh dan oke. Calon pembeli akan melihat secara detail apakah ada goresan pada setiap bagian mobil tersebut. Jika Anda ingin nilai jual yang lebih tinggi, Anda pun bisa menyematkan genuine aksesoris yang akan mempercantik tampilan mobil yang akan dijual.
3.             Pastikan kolong mobil dalam keadaan aman
Nah, bagian penting lain yang perlu diperhatikan saat akan jual mobil Toyota adalah bagian kolongnya. Periksa kolong secara seksama apakah disini terdapat berbagai rembasan yang entah disebabkan oleh air, oli ataupun bahan cair lainnya. Jika ada masalah dengan kolong mobil tersebut, segera atasi agar harga jual tidak anjlok.
4.             Surat-surat yang masih berlaku
Yang menjadi pertimbangan utama dari para calon pembeli selain dari tampilan fisik mobil yang keren adalah surat-surat mobil yang masih available dan berlaku. Jika surat menyuratnya masih lengkap dan berlaku maka akan meningkatkan harga jual mobil. Kelengkapan administrasi mobil yang harus ada antara lain adalah BPKB, STNK, buku service, pajak yang masih berlaku sehingga tidak memberatkan pembeli dalam waktu dekat, faktur, nota pembelian asli dari dealer. Bahkan jika ada polis asuransi mobil maka akan mendongkrak harga jual mobil Toyota. Surat-surat tersebut sekaligus sebagai bukti bahwa mobil ini telah dibeli secara resmi.
5.                   Pengiklanan
Setelah performa interior dan eksterior serta surat menyuratnya sudah diperiksa secara sempurna, maka Anda pun bisa mulai jual mobil Toyota bekas dengan memasang iklan baik via offline maupun via online. Buat iklan semenarik mungkin dan tunggu respondnya.


EmoticonEmoticon